JELANG PEMILUPOLITIK

Sandiaga Uno: Bansos Baiknya Jangan Distop

Jakarta, penapersatuan.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PPP menyatakan Bantuan Sosial (bansos) bagi masyarakat berpenghasilan kecil sebaiknya jangan distop.”Pembagian bansos jangan disetop. Kasihan jika ditunda karena bersamaan dengan kontestasi Pilpres 2024. Masyarakat kecil sangat membutuhkan bantuan ini,” kata H Sandiaga Uno.

“Tegas kami sampaikan, Ganjar Pranowo-Mahfud akan melanjutkan, menambahkan, meningkatkan program-program yang sudah baik, ” tambah Sandi.

“Selama kontestasi pilpres ini, penyaluran bansos harus dikomunikasikan secara terang kepada masyarakat bahwa ini adalah bagian dari keberpihakan pemerintah untuk meringankan beban hidup masyarakat,” tutur Sandi.

“Kami di DPP PPP bersama Mas Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud terus turun langsung di lapangan dan berdialog dari hati ke hati dengan masyarakat,” sambung Sandi.

“Percepatan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pak Presiden Joko Widodo akan terus kami lanjutGan.. tambahGan dan disamarataGan untuk harga murah, kerja mudah, serta hidup yang lebih barokah,” pungkas Sandiaga Uno.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *