Subadri Ushuludin: Harga Mati, PPP Banten Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Serang, penapersatuan.com – Akhirnya Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten resmi memberikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai bakal Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan yang dihelat di Le Dian Hotel & Cottages Serang Banten, Jum’at (07/10/2022) dihadiri para pengurus DPW PPP Banten, DPC PPP Kabupaten/Kota se-Banten, badan otonom, kader dan simpatisan partai berlambang Ka’bah.

Dalam acara, Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin juga menegaskan, harga mati PPP Provinsi Banten mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Ganjar Pranowo merupakan bagian dari keluarga besar PPP. Hal lain yang mendasar PPP memilih Ganjar adalah karena berharap bangsa Indonesia kedepan lebih baik,” terang Subadri.

Subadri juga mengungkapkan, keputusan DPW PPP tersebut adalah hasil Rapat Koordinasi para Ketua DPC, Banom PPP dan istighosah para ulama yang mendorong agar PPP memberikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo.

“Apa yang menjadi aspirasi pengurus DPW PPP Banten ini disetujui DPP. Kita sadar, PPP berada di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sehingga kita juga memohon kepada DPP agar bisa memperjuangkan dukungan ini di KIB dengan harapan pimpinan juga koordinator KIB memasukkan Ganjar Pranowo sebagai bakal Capresnya,” harap Subadri.

Dalam pembacaan Pernyataan Deklarasi tersebut langsung dibacakan oleh Ketua DPW PPP Banten dan diikuti oleh semua pengurus juga kader PPP yang hadir dalam acara tersebut.

Adapun teks pernyataan dan dukungan dalam Deklarasi tersebut bunyi lengkapnya sebagai berikut:

Kami DPW PPP Provinsi Banten bersama DPC serta seluruh badan otonom dengan ini menyatakan:

1. Setia kepada Pancasila dan UUD 1945 serta siap menjaga keutuhan NKRI.

2. Mendukung regenerasi kepemimpinan nasional secara jujur, adil, aman dan damai.

3. Dengan satu tekad dan satu semangat, kami mendukung, mengusulkan, dan memohon kepada DPP untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024.

4. Untuk calon wakil presiden kami menyerahkan semuanya kepada Plt Ketua Umum DPP PPP.

Demikianlah pernyataan dalam Deklarasi yang dibacakan langsung oleh Ketua DPW PPP Banten yang juga Wakil Walikota Serang.

(Diel/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.