NASIONALPOLITIK

Erick-Sandy Menggairahkan Semangat Kader PPP

Jateng, penapersatuan.com – Hadirnya tokoh dalam semarak Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50 rupanya menjadi perhatian khusus bagi tokoh partai berlambang Ka’bah Jawa Tengah.

H. Masruhan Samsurie Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah mengatakan pada penapersatuan.com kehadiran tokoh dalam beberapa forum di PPP cukup memberikan semangat terhadap konstituen PPP.

“Hadirnya tokoh seperti Erick Thohir dan Sandiaga Uno dalam momen acara PPP cukup memberi semangat bagi warga PPP, terutama kader-kader muda,” sebut Masruhan.

Menurut sosok yang duduk di DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut alasannya jelas, bahwa kedua figur kondang tersebut punya performa yang menawan karena pemikirannya dan masih muda.

H. Masruhan Samsurie Ketua DPW PPP Jateng

“Sejauh ini kehadiran kedua tokoh itu di forum PPP, termasuk di beberapa daerah di Jawa Tengah, dalam kapasitas sebagai menteri. Meskipun sebagai menteri tapi mampu membangun suasana yang akrab dan menyegarkan,” tutur Ketua Fraksi PPP DPRD Provinsi Jawa Tengah itu.

Masruhan juga mengatakan, harapan warga PPP pada umumnya agar kedua tokoh tersebut bisa menjadi pemimpin Indonesia kedepan.

“Kriteria dari PPP untuk pemimpin masa depan ada pada keduanya. Kriteria yang dimaksud adalah akhlakul karimah, amanah dan berkemampuan. Lebih-lebih keduanya masih muda dan sangat dibutuhkan untuk Indonesia kedepan,” terang Masruhan.

Tidak hanya itu, masih kata Masruhan, poin lainnya bahwa keduanya yang sudah masuk lingkaran kekuasaan tapi tetap bersih dan visioner.

“Menurut saya figur Erick Thohir dan Sandiaga Uno adalah sosok yang bersih juga visioner meskipun mereka berada dalam lingkaran kekuasaan. Dua hal ini yang sulit ditemui pada kebanyakan figur lain,” pungkasnya.

(M. Sobari/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *