METROPOLITAN

Gelar Rakerda, IJI DKI Jakarta Fokus Mencetak Atlit DKI untuk Berprestasi di Event Nasional dan Internasional

Jakarta, penapersatuan.com – Institut Jujitsu Indonesia (IJI) Provinsi DKI Jakarta, gelar halal bihalal dan rapat kerja daerah (Rakerda), di hotel D’Arcici Sunter Permai, Jakarta Utara Minggu, 5/5/2024.

Acara tersebut diawali dengan halal bihalal dan dilanjutkan Rakerda IJI DKI Jakarta. Rakerda dibuka langsung oleh Ketua IJI DKI Jakarta, Bapak Sujanto Acara halal bihalal Ini dihadiri oleh perwakilan dari 5 Kota yang ada di Jakarta.

Tampak hadir dalam acara tersebut; Sekjen IJI Bapak Dr. Dedy Triharyanto, SE, MM, yang sekaligus menyampaikan kata penutup di acara Rakerda IJI DKI Jakarta, didampingi beberapa anggota Dewan Guru Besar (DGB) IJI, Bapak Harmudiyanto, Bapak Agus Cahyono, dan Bapak Gunardi.

Ketua IJI DKI Jakarta Sujanto Menyampaikan
Dalam Rakerda nanti kita akan Membahas program kerja IJI DKI satu tahun kedepan dan fokus mencetak atlet-atlet DKI untuk berprestasi di berbagai event pertandingan yang diselenggarakan baik nasional maupun internasional.

“Dan dalam waktu dekat ini, IJI DKI Jakarta akan mengirim atletnya utk ikut bertanding di Thailand yang akan digelar pada bulan Juni nanti,” pungkasnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *