EKONOMI

Tangerang Halal Festival Digelar Tanggal 8-10 Desember 2023

Tangerang, penapersatuan.com -nInilah event yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam di Indonesia. Halal Fair dan Halal Trade Show 2023.

Pameran produk halal ini akan diselenggarakan ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 8 hingga 10 Desember 2023.

Acara Halal Fair ini merupakan bagian dari Halal Indonesia International Trade Show (HIITS). Tahun ini mengambil tagline “The Most Inspiring Halal Event”.
Acara pameran produk halal ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam memperkuat ekosistem halal dan mendukung perkembangan ekonomi halal berkelanjutan di Indonesia.

Acara ini juga bertujuan untuk memberikan platform bagi produk-produk UMKM lokal. Selain itu, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat muslim di Indonesia terhadap ekonomi dan keuangan syariah.

Acara pameran produk halal ini diselenggarakan oleh Wahyu Promo Citra bekerja sama dengan Bank Jago Syariah. Pameran ini digelar di area seluas 10.000 m2.

Bakal ada 250 peserta pameran dari dalam dan luar negeri, yang akan unjuk produk halal di acara Halal Fair dan Halal Trade Show 2023.

Tak hanya dari Indonesia, para peserta juga banyak yang datang dari luar negeri, seperti Malaysia, Filipina, Jepang, Arab Saudi, dan Amerika Serikat.

Pengunjung juga bisa menikmati Bazar produk dari berbagai sektor bisnis seperti Food & Beverage (F&B), fashion, travel agent, sekolah, dan buku Islam.
Selain itu, ada juga Halal Talkshow, halal beauty class, Halal Food Talk, cooking & live baking show, service sertifikasi halal, halal playpark kids corner, dan storytelling anak.

Nah, buruan daftar! Supaya tahu lebih jelas mana-mana saja produk halal yang beredar luas di Indonesia.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *