METROPOLITANTNI/POLRI

Dandim 0501 Jakarta Pusat Mengecek Kesiapan Personel di Hari Pertama Kerja

Jakarta, penapersatuan.com – Sebagai bentuk pengecekan Personel dan ASN, Kodim 0501/JP melaksanakan apel kembali cuti lebaran 1 Syawal 1445 H dan kesiapan personel hari pertama berkerja, bertempat di lapangan Makodim 0501/JP Jl. Selaparang RW. 10, Kel. Gunung Sahari Utara, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (16/4/2024).

Apel pengecekan kembali cuti lebaran dan hari pertama bekerja dipimpin oleh Komandan Kodim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL, yang diikuti oleh Perwira Staf dan Danramil jajaran serta seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0501/JP.

Pelaksanaan apel kembali cuti lebaran ini dimaksudkan sebagai bentuk pengecekan, dimana memang sudah menjadi suatu keharusan bagi seluruh personil yang selesai melaksanakan cuti bersama dengan tujuan untuk memastikan selama pelaksanaan cuti bersama berjalan dengan aman dan lancar”, ucap Dandim 0501/JP

Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan halal bihalal oleh seluruh personel dan ASN Kodim 0501/JP, yang bertujuan untuk mempererat tapi silaturahmi dan kekompakan antara personel dan ASN Kodim 0501/JP”, ungkap Dandim 0501/JP.

Selain itu juga Kolonel Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL menyampaikan kepada seluruh personel dan ASN Kodim 0501/JP untuk merefresh kembali semangat serta mental setelah melaksanakan libur lebaran, sehingga selalu siap dalam mengemban dan melakukan seluruh kegiatan dan tugas dengan baik sesuai tugas pokok”, tutup Dandim 0501/JP.

(Rohena/Kodim 0501/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *