METROPOLITANTNI/POLRI

Kombes Gidion Pimpin Sertijab Wakapolres Metro Jakut

Jakarta, penapersatuan.com – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dari AKBP Wiraga Dimas Tama kepada AKBP Wahyudi di halaman Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (16/4).

“Hari ini merupakan kegiatan yang sangat berkesan. Ada 2 pimpinan yang satu akan pergi dan yang satunya lagi datang bersama kita,” kata Gidion.

Ia mengucapkan terimakasih atas pengabdian AKBP Wiraga Dimas Tama selama menjabat sebagai Wapolres Metro Jakarta Utara.

“Terimakasih atas pengabdian dan dukungannya, semua berjalan baik karena peran serta kita bersama,” ucapnya.

Gidion juga menyambut Wakapolres Metro Jakarta Utara yang baru AKBP Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Mojokerto Polda Jawa Timur.

“Selamat datang dan bergabung Wakapolres yang baru, inilah kami. Tetap semangat karena pekerjaan besar menanti kita semua,” tukasnya.

Sementara itu, AKBP Wiraga mengatakan jika banyak pengalaman yang diperolehnya selama menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara.

“Kurang lebih 1 tahun lebih saya menutup jabatan saya di Jakarta Utara. Banyak pengalaman yang saya dapatkan, ada begitu banyak anggota dan perwira yang memiliki kemampuan yang mumpuni,” tuturnya.

“Mohon dimaafkan jika ada kata yang salah. Terimakasih telah bekerja bersama menjaga Kamtibmas terutama saat Pemilu lalu,” lanjutnya.

Tak lupa ia meminta dukungan dan doa dari seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

“Mohon doa dari rekan-rekan semua.
Semoga ikatan kekeluargaan dapat terus terjaga, pintu saya terbuka jika ada yang mau main ke mabes. Begitu pula sebaliknya,” tutupnya.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *