KAMTIBMAS

Kapolsubsektor Paseban Sambang Dialogis ke Tokoh Masyarakat Bapak Sanusi

Penapersatuan.com – Kapolsubsektor Paseban Aiptu I Gusti Ngurah Jelantik Sambang dialogis dan Silaturahmi ketempat Ketua Dewan Kota( Dekot )Jakarta Pusat Bapak Sanusi ST dan warga yang bertempat di Jalan H. Murtahdo VI RT 12 RW 06 Kelurahan Paseban Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Kamis ( 11/7/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Candro melalui Kapolsubsektor I.G.N Jelantik agar turut serta bersama Tokoh Masyarakat dan warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengajak warga ikut peran aktif menjaga Harkamtibmas dilingkungan nya masing masing.

Aiptu I.G.N Jelantik juga menghimbau kepada tokoh masyarakat Ketua Dekot dan warga untuk bersama Selalu memperhatikan orang yang tidak dikenal keluar masuk diwilayah , jika ada penghuni baru yang datang segera Lapor diri 1×24 Jam ,waspada pelaku curanmor dan pastikan kunci kendaraan serta gunakan gunci ganda.

Jika ada hal yang mencurigakan, gangguan kamtibmas dan memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Senen atau Call Center 110.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *