METROPOLITAN

Sosialisasi Bahaya Tawuran Dan Narkoba, Police Goes to School di SMA Muhammadiyah 16 Jakarta

Penapersatuan.com – Ps. Kanit Binmas Polsek Senen Aiptu J. Tobing didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bungur Aipda Sugiarto melaksanakan giat Sosilisasi Bahaya Narkoba dan Tawuran dalam rangka Police Goes To School (MPLS) di SMA Muhammadiyah 16 Jakarta di jalan Kalibaru Besar 52 Kelurahan Bungur Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Selasa (9/7/2024)

Dalam kegiatan tersebut Aiptu J. Tobing sekaligus menjadi narasumber menyampaikan maksud dan tujuannya adalah untuk melakukan pembinaan secara komunikatif dalam rangka menekan frekuensi tawuran, terhindar dari bahaya narkoba dan bullying di lingkungan sekolah SMA Muhammadiyah16 Jakarta.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H., M.H., untuk mencegah adanya kekerasan di lingkungan sekolah.

Aiptu J. Tobing juga menyampaikan agar para siswa rajin belajar, tidak ada yang terlibat tawuran. Sudah banyak yang menjadi korban akibat tawuran. jangan sampai melakukan Bullying dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Polsek Senen akan rutin melaksanakan gia Sosialisasi Bahaya Tawuran Dan Narkoba sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para pelajar dan remaja. Dan bila membutuhkan bantuan Polisi hubungi Polsek Senen atau Call Center 110.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *