TNI/POLRI

Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Kunjungan dan Silahturahmi ke Koramil 08 Johar Semarang

Penapersatuan.com – Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Rasid, S.H., M.H., melaksanakan kunjungan dan Silahturahmi ke Koramil 08 Johar Baru di jalan Rawa Selatan IV RT 05 RW 05 Kelurahan Kampung Rawa, Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Senin (8/7/2024).

Kegiatan kunjungan ke Koramil 08 Johar Baru AKP Rasid bertemu dengan Babinsa dan FKDM dalam rangka membahas menyatukan persepsi cara penanganan dan pencegahan tawuran di wilayah Johar Baru.

Dalam kunjungannya ke Koramil AKP Rasid menjelaskan selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar saling koordinasi dan bersinergi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kemudian AKP Rasid juga mengajak tiga pilar , pengurus wilayah, stakeholder dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Apabila di wilayah ada kejadian terkait gangguan kamtibmas tawuran warga agar memberikan informasi guna mencegah jangan sampai terjadi tawuran dan melaporkan ke Polsek Johar Baru atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *