METROPOLITAN

Police Goes To School Di SMP Negeri 137 Jakarta

Penapersatuan.com – Kanit Binmas Polsek Cempaka Putih Iptu Mara Oloan Hasibuan bersama anggota melaksanakan giat Police Goes To School di SMP Negeri 137 Jakarta sekaligus menjadi narasumber tentang pencegahan dan penanganan kekerasan di sekolah dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Senin (8/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk mencegah adanya kekerasan di lingkungan sekolah.

Dalam kesempatan tersebut Oloan menyampaikan agar tidak ada bullliying dan kekerasan di SMP Negeri 137 Jakarta terutama kepada siswa baru. Jadikan MPLS sebagai sarana untuk mempererat hubungan dengan siswa baru dan tidak dijadikan sarana untuk bulliying dan melakukan kekerasan.

Oloan juga menyampaikan agar para siswa tidak ada yang terlibat tawuran. Sudah banyak yang menjadi korban akibat tawuran.

Polsek Cempaka Putih akan rutin melaksanakan giat Police Goes To School sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Cempaka Putih kepada para pelajar dan remaja.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *