METROPOLITAN

Bhabinkamtibmas Dan Satpol PP Kelurahan Galur Monitoring Kegiatan Bazar Mie Instan

Penapersatuan.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri bersama Sekel Galur dan Satpol PP, melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan bazar Mie Instan bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Galur jalan Galur Jaya RT 01 RW 04 Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru Jakarta pusat. Senin (8/7/2024).

Kegiatan bazar mie instan tersebut di adakan untuk warga di wilayah kelurahan Galur yang sebelumnya warga yang akan membeli mie instan sudah dibagikan kupon oleh pihak kelurahan Galur melalui Ketua RW.

Dalam kesempatan yang sama Aiptu Baktiar Emri menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., sebagai bentuk pelayanan anggota Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu pengamanan.

Kemudian Aiptu Baktiar Emri juga memberikan imbauan kepada warga yang datang ke bazar saat membeli mie instan jangan sampai berdesak-desakan dan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *