KAMTIBMAS

Unit Binmas Polsek Sawah Besar Melakukan Pengaman di Masjid Istiqlal

Penapersatuan.com – Anggota Binmas Polsek Sawah Besar Bripka Bambang, bersama dengan Pamdal (Petugas Pengamanan Masjid) dan pengurus Masjid Istiqlal melakukan pengaturan dan mengarahkan termasuk yang menggunakan kendaraan kepada masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jum’at ke Masjid Istiqlal Sawah Besar Jakarta Pusat. Jum’at (05/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel selalu melayani dan mengayomi masyarakat dengan hadir ditengah tengah masyarakat dalam memberikan himbauan Kamtibmas.

Bambang dan Pamdal selain melakukan pengaturan kendaraan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat juga memberikan pengamanan dan juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan sampai kunci kendaraan tertinggal dan selalu menjaga barang barangnya.

Bambang juga berpesan kepada Pamdal Masjid untuk selalu ada memantau dan menjaga kendaraan masyarakat yang parkir didalam lingkungan masjid agar jangan sampai hilang, bila perlu di berikan kunci tambahan pada kendaraan, supaya mereka bisa melaksanakan sholat dengan tenang dan khusuk, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan Sambang Dialogis dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *