TNI/POLRI

Sinergitas TNI – POLRI, Polsek Johar Baru Dengan Koramil 08 Johar Baru

Penapersatuan.com – Sinergitas TNI dan Polri, Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., berkunjung ke Koramil 08 Johar Baru di jalan Rawa Selatan IV RT 05 RW 05 Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (5/7/2024).

Dalam kunjungannya ke Koramil 08 Johar Baru Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., disambut baik oleh Para Babinsa Koramil 08 Johar Baru.

Kunjungan Kapolsek Johar Baru ke Koramil 08 Johar Baru dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI dengan Polri untuk menciptakan situasi wilayah Johar Baru menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024 yang Aman dan Kondusif.

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., mengatakan dalam kunjungannya ini sebagai bentuk Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek.

Dengan harapan Kami dari Polsek Johar Baru dapat terus bekerjasama dan saling bahu-membahu bersinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman dan kondusif.” Jelas Kompol Ubaidillah.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *