TNI/POLRI

Batalyon Arhanud 6/BAY Terima Pembagian kartu ATM dari Bank BNI

Penapersatuan.com – Batalyon Arhanud 6/BAY menerima pembagian kartu ATM dari Bank BNI bertempat di aula rangkok Batalyon Arhanud 6/Bay, Jumat (05/07/2024).

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung program pemerintah, kali ini melalui penyediaan layanan keuangan terintegrasi bagi institusi dan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya TNI Angkatan Darat (AD). Komitmen tersebut diwujudkan melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BNI dan TNI AD tentang Penyediaan Jasa Layanan Perbankan kepada TNI AD yang efektif efisien dan akuntable sesuai dengan perkembangan jaman di era digital.

Kerja sama ini merupakan langkah strategis BNI untuk memperkuat sinergi dengan TNI AD dalam mendukung pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) serta penyaluran gaji dan tunjangan kinerja (tukin) di lingkungan TNI AD. Layanan ini diharapkan memberikan kemudahan bagi seluruh anggota Batalyon Arhanud 6/Bay dalam melakukan transaksi perbankan, sekaligus meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan keuangan di lingkungan Prajurit Rangkok,”

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY, Letkol Arh Yusuf Winarno, S.I.P.,M.Han Menyampaikan semoga perpindahan gaji dan tunjangan tersebut bisa lebih memudahkan prajurit untuk mengakses keuangan dengan mudah. Harapannya dengan adanya kerja sama ini diharapkan sinergi yang terjalin antara BNI dan Prajurit Batalyon Arhanud 6/Bay ini akan semakin kuat dan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak, Pungkasnya.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *