METROPOLITAN

Sambut Hari Bhayangkara ke 78 Kapolres Metro Jakarta Pusat Gelar Bakti Sosial Religi dan Bhayangkari Peduli di Gereja Santa Theresia

Penapersatuan.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bhayangkari Peduli di Gereja Santa Theresia Jl. Gereja Theresia No. 2 Menteng Jakarta Pusat. Selasa (25/6/2024).

Kegiatan dihadiri Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto bersama PJU, Bhayangkari, Wadanramil Menteng Kapten Arh Suprapto, Romo Haryanto bersama pengurus dan perwakilan masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Bakti Sosial yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

“Di usia ke-78 tahun ini, kami menyadari masih terdapat kekurangan, saya sebagai pimpinan di wilayah Jakarta Pusat memohon maaf dan kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada masyarakat,” tutup Susatyo.

Suasana penyambutan Romo dan Gereja luar biasa, sangat hangat dan membawa inspirasi bagi kita bahwa Polri juga ingin bersama-sama dengan elemen masyarakat untuk menciptakan suasana yang nyaman dan damai.

Manfaatkan kami sebagai Kepolisian, kami berharap hubungan kita terus berjalan dari HUT Bhayangkara dapat menjadi momen bahwa keamanan dan hidup nyaman itu luar biasa, tutup Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Secara simbolis bantuan berupa Sembako, Sound System dan alat-alat kebersihan oleh Susatyo dan Bhayangkari diserahkan kepada Pengurus Gereja Theresia dan warga masyarakat.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *