KAMTIBMAS

Qiuck Respon Personil Polsek Senen menerima Pengaduan melalui 110

Penapersatuan.com – Personil Polsek Senen yang dipimpin oleh Ps. Kanit Samapta Ipda Ngatiman beserta anggota Samapta melaksanakan quick respon adanya laporan warga ke 110 tentang tawuran yang terjadi di Jalan Kramat Kwitang 3 RT 04 RW 05 Kelurahan Kwitang Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat. Minggu (23/6/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H., M.H., kegiatan ini merupakan sebagai bentuk anggota Polri yang peduli dengan keamanan dan selalu memberikan pelayanan agar harkamtibmas aman dan kondusif.

Ipda Ngatiman, SH. mengatakan personil piket Polsek Senen akan selalu merespon dengan cepat apabila ada aduan atau laporan warga di wilayah hukum Polsek Senen.

“Kami akan selalu siap dan merespon dengan cepat segala bentuk aduan ataupun laporan dari warga yang menyangkut kamtibmas di wilayah hukum Polsek Senen” ungkap Ipda Ngatiman, SH.

Dan kepada masyarakat Ipda Ngatiman SH mengatakan bahwa apabila di wilayah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar melaporkan ke Polsek Senen maupun Bhabinkamtibmas atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti petugas kepolisian.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *