METROPOLITAN

PLN Indonesia Power UBP Priok Mendukung Pola Makan Sehat: Edukasi Anak Menuju Generasi Emas

Penapersatuan.com – PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Priok dalam program Corporate Social Responsibility melalui program Ketahanan Pangan Keluarga Usir Stunting (Ketapang Kuning) telah melakukan edukasi terkait gizi kepada ibu dan anak di daerah Jakarta Utara, Kamis (20/6).

Kali ini, UBP Priok berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi pola makan sehat kepada ibu dan anak di wilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan ini, UBP Priok bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai pentingnya pola makan sehat kepada ibu dan anak. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya gizi seimbang dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

UBP Priok juga membagikan paket makanan sehat dan brosur edukatif kepada para peserta sebagai bagian dari dukungan nyata terhadap penerapan pola makan sehat dalam kehidupan sehari-hari dan kepedulian perusahaan dalam mendukung persiapan generasi emas. Terlebih lagi dalam penerapan program Tanggung Jawab Sosial Mayarakat (TJSL) perusahaan juga berfokus kepada ibu dan anak dalam pengentasan stunting.

Manager Administrasi, Thesa Kapiyana menyampaikan apresiasinya dalam peringatan sosialisasi pola makan sehat ibu dan anak ini “Kesehatan ibu dan anak sudah sepatutnya perlu menjadi perhatian. Seperti yang diketahui bahwa anak dan balita hari ini akan menjadi manusia yang turut berkontribusi dalam pembangunan bangsa pada usia produktif mereka. Penting bagi kita hari ini untuk mempersiapkan tumbuh kembangnya, salah satunya dari sisi kesehatan” Ujar Thesa.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *