METROPOLITAN

Letkol Kav Taufan Tri Anggoro, B.S Ikut Meriahkan Senam Primadona Bersama FORKOPIMKO Jakarta Utara

Penapersatuan.com – Polres Metro Jakarta Utara bersama FORKOPIMKO Jakarta Utara merayakan HUT ke-497 Kota Jakarta dengan kegiatan olahraga di Plaza Barat Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara pada Jumat (21/6) pagi.

Acara ini menjadi momen sinergi dalam merayakan hari jadi kota Jakarta, diprakarsai oleh Walikota Jakarta Utara, Dr. Ali Maulana Hakim, S.IP., dihadiri oleh lebih dari 500 orang peserta.

Kehadiran pejabat seperti Dandim 0502/JU Letkol Kav Taufan Tri Anggoro, B.S., dan Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., mencerminkan dukungan terhadap kolaborasi antar instansi dalam membangun Jakarta Utara sebagai kota global.

Acara terdiri dari senam pagi, sambutan, penyerahan simbolis HUT Kota Jakarta ke-497, parade bendera, serta pembukaan bazaar dll. Bazaar yang menawarkan 22 stan UMKM dan layanan kesehatan dari PMI menambah semarak perayaan ini.

Perayaan ini bukan hanya merayakan sejarah Jakarta, tetapi juga menegaskan komitmen Jakarta Utara dalam menghadapi masa depan yang lebih cerah sebagai bagian dari kota global.

(Rhn/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *