METROPOLITAN

Hadir dalam Acara Kolaborasi PMI dan Pemkot Jakut, H. Fahrul Rozi Ketua Gotara dan Calon Dewan Kota Akan Terus Bersinergi Membantu Program Pemerintah

Penapersatuan.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Jakarta ke-497, PMI Kota Jakarta Utara bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengelar kegiatan Sunatan Masal secara gratis dan arak-arakan pengaten sunat sebanyak 497 anak yatim dan dhuafa yang berdomisili di Jakarta Utara.

Acara dilaksanakan selama 2 hari. Pembukaan berlangsung pagi hari dihalaman markas PMI Jakarta Utara dengan sarapan bersama dan dilanjutkan dengan acara arak-arakan pengantin sunat menuju kantor Walikota Jakarta Utara, di jalan Yos Sudarso, Jumat 21/6/2024.

Wakil Walikota Jakarta Utara Ir. H. Juaini Yusuf MM, yang mewakili Walikota Jakarta Utara mengatakan bahwa acara ini kerja sama dengan PMI Jakarta Utara yaitu Sunatan Masal sebanyak 497 Anak. Tentunya Pemkot Jakarta Utara mengucapkan terima kasih kepada PMI Jakarta Utara dan juga para sponsor yang telah menyelenggrakan acara ini.

“Mungkin kegiatan ini cuma ada di Jakarta Utara dan tentunya kita sangat mendukung dan mudah mudahan kegiatan ini bisa berlanjut ditempat tempat yang lain,” ujar Wakil Walikota jakarta Utara.

Ditempat yang sama, Rizal Ketua PMI Jakarta Utara berharap acara seperti ini bisa diadakan di tempat-tempat lain. “Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor yang mendukung acara ini hingga sukses,” terangnya.

Sementara Fahrul Rozi, selaku Ketua Gotara mengatakan sangat mendukung program kemanusiaan atau program pemerintah yang ada, bukan kesehatan Goes aja tapi kita juga mendukung program kemanusiaan yang mana kita wajibkan kepada seluruh anggota kami dari Gotara untuk senantiasa bantu teman teman kita dan saudara saudara kita yang butuh.

“Alhamdulilah sekarang kita mampu buktikan dan kerjasama dengan PMI Jakarta Utara untuk adakan acara Sunatan Masal di PMI ini. Ada 497 anak yang ikut mendaftar khusus Jakarta Utara,” bebernya.

Selain menjabat Ketua Gotara, Fahrul Rozi juga  mencalonkan untuk duduk sebagai Dewan Kota Jakarta Utara dari Kecamatan Cilincing. Fahrul Rozi mohon restunya dan tentunya peran serta masyarakat itu perlu banyak diperhatikan dan banyak yang memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Semuanya balik ke sisi kemanusiaan, harapan saya mudah-mudahan kita bisa bersinergi dan membantu program-program pemerintah yang belum berjalan bisa berjalan dengan baik dan maksimal. Saya selaku calon Dewan Kota akan terus berjalan membantu program pemerintah,” pungkas Fahrul Rozi, calon Dewan Kota Jakarta Utara.

(Rhn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *