METROPOLITAN

Polsek Senen Bagikan Daging Kurban Untuk Masyarakat, Pokdar Kamtibmas dan Damkar

Penapersatuan.com – Dalam rangka peringati hari raya IDUL ADHA 1445 H. Polsek Senen melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan kurban kepada masyarakat kaum Dhuafa, Pokdar Kamtibmas, Damkar dan Personil Polsek Senen. Selasa (18/6/2024).

Pemotongan hewan kurban yang disembelih oleh panitia pelaksana Kurban Polsek Senen dengan jumlah 2(dua) ekor sapi dan 8(delapan) ekor kambing.

Kurban yang dilakukan oleh Polsek Senen juga dihadiri langsung oleh Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso.,SH., MH Pejabat Polsek Senen dan seluruh anggota Polsek.

Kapolsek Senen mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, berbagi dan merayakan hari Raya Idul Adha 1445 H bersama pada tahun ini.

Kapolsek juga mengajak seluruh anggotanya untuk berbagi dan menjalin silahturahmi di hari Idul adha seperti saat ini, karena harapan Kapolsek pada momen ini dapat dijadikan seluruh anggota untuk memahami arti saling berbagi kepada yang membutuhkan,” terangnya.

Kegiatan pembagian daging hewan kurban dilakukan mulai pukul 14.30 wib dan diberikan secara simbolis oleh kapolsek AKP Bambang Santoso., SH.MH didampingi oleh Waka Polsek Senen AKP Basuki Rahmad.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *