METROPOLITAN

Pembagian Sembako dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Kecamatan Koja

Penapersatuan.com – Polsek Koja menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 dengan membagikan 62 paket sembako kepada warga di slum area Kecamatan Koja. Acara ini berlangsung di Mes Persitara, Jl. Perjuangan RT. 011/07, Kel. Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Selasa (18/6).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni, SH., M.Si, beserta para pejabat utama dan anggota Polsek Koja. Turut hadir Wakapolsek Koja, AKP Pesta Hasioalan Siahaan, SH., MH, serta beberapa Kanit Polsek Koja.

Dalam sambutannya, Kapolsek Koja mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pokdarkamtibmas yang telah membantu menciptakan keamanan di wilayah Koja. “Saya merasakan betul keterlibatan Pokdarkamtibmas dalam melaksanakan patroli secara ikhlas dan loyal, mereka sudah menjadi bagian keluarga Polri,” ujarnya.

Bapak Harri, Sekretaris RW 07 yang mewakili Ketua RW 07, juga menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Polri. “Kami sangat berterima kasih kepada Polri yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat, semoga Polri semakin dicintai dan sukses ke depannya,” katanya.

Setelah sambutan, Kapolsek Koja dan jajarannya menyerahkan paket sembako kepada masyarakat dan perwakilan Pokdarkamtibmas dari tiap kelurahan di wilayah Kecamatan Koja. Kegiatan ini selesai pada pukul 09.10 WIB dan berjalan dengan aman serta kondusif.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *