METROPOLITAN

Kapolsek Johar Baru Menyaksikan Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban

Penapersatuan.com – Kapolsek Johar Baru Kompol. Ubaidillah, S.H., M.A., menyaksikan kegiatan penyembelihan hewan qurban oleh panitia pemotongan hewan qurban di halaman Polsek Johar Baru jalan Kramat Pulo Gundul RW 13 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024. Senin (17/6/2024).

Dan dalam kegiatan menyaksikan penyembelihan hewan qurban Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., agar dalam kegiatan penyembelihan tetap jaga keamanan dan ketertiban.

Selanjutnya Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., menjelaskan bahwa selesai penyembelihan hewan qurban nantinya daging qurban disalurkan untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu dan yang membutuhkan di wilayah Johar Baru hal ini adalah wujud kepedulian dalam berbagi kebahagiaan dan rasa empati Polri kepada warga masyarakat.

Adapun kegiatan penyembelihan hewan qurban dilakukan oleh panitia pemotongan hewan qurban dibantu personil dari Polsek Johar Baru agar jalannya penyembelihan atau pemotongan bisa cepat di lakukan dan bisa langsung dibagikan kepada warga.

Kapolsek juga berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *