NASIONAL

Wamenag RI Ingin Berikan Fasilitas Terbaik Bagi Jamaah

Penapersatuan.com – Telah seminggu Amirul Hajj Indonesia, H Saiful Rahmat Dasuki berbarengan dengan Menag RI, H. Yaqut Cholil Qoumas berkoordinasi dengan banyak pihak untuk berikan yang terbaik bagi jamaah haji Indonesia tahun 2024 ini.

“Pada selasa (11/6), saya mendampingi Gus Menteri Agama bapak @gusyaqut, dalam rapat koordinasi dengan DPR RI mengenai progres penyelenggaraan Ibadah Haji 1445 H / 2024 M. Rapat ini merupakan bagian penting dalam memastikan kelancaran dan kesiapan penyelenggaraan haji tahun ini. Dengan persiapan yang matang dan koordinasi yang solid antara semua pihak, Insya Allah jamaah haji Indonesia dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk dan nyaman,” buka H Saiful Rahmat Dasuki.

“Setelah rapat koordinasi, saya bersama tim Amirul Hajj mendampingi Gus Menteri melakukan peninjauan di padang Arafah, Musdalifah, dan Mina. Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan berbagai layanan seperti tenda jemaah, toilet umum, dan fasilitas pendukung lainnya, ” tambah H Saiful.

“Kita doakan bersama agar penyelenggaraan Ibadah Haji 1445 H / 2024 M dapat berjalan dengan lancar, aman, dan mabrur, ” pungkas H Saiful Rahmat Dasuki.

(Ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *