METROPOLITAN

Kapolsek Koja Gelar JUM’AT CURHAT dalam Rangka Program Cooling System

Jakarta, penapersatuan.com – Dalam upaya meningkatkan komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat, Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara mengadakan kegiatan “Jum’at Curhat” yang merupakan bagian dari program Cooling System. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 24 Mei 2024, pukul 12.40 WIB, di Masjid Baitturahman, Jl. Plumpang Semper RT.01/03, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Personil yang melaksanakan kegiatan ini adalah Bripka Wahyu Indra Gunawan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Badak Selatan, yang turut melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama Kapolsek Koja, Kompol M. Syahronni S.H., M.Si.

” Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri oleh: Kapolsek Koja
Kompol M. Syahroni S.H., M.Si., Kanit Binmas Koja AKP Slamet Rajidman, Ketua DKM H. Ust. Dwi (DKM Baitturahman),
Tokoh Agama Masjid Baitturahman, dan Jamaah Masjid Baitturahman, sebanyak 250 orang.

Setelah sholat Jumat berjamaah, Kapolsek Koja, Kompol M. Syahroni S.H., M.Si., menyampaikan beberapa sambutan penting yang berisi pesan-pesan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolsek Koja mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan dan menjauhkan anak-anak dari tindakan tawuran.

Ia juga mengingatkan akan bahaya narkoba dan pentingnya melindungi keluarga serta anak-anak dari pengaruh negatif tersebut, agar mereka dapat menjadi generasi yang soleh dan solehah,” ucapnya.

Lanjut dia kita mendorong masyarakat untuk memakmurkan tempat ibadah, terutama Masjid Baitturahman. Mengajak masyarakat untuk saling menjaga wilayah agar tetap aman dan nyaman.

Dan ia menekankan pentingnya menjaga kondusifitas di media sosial dengan tidak mudah terpengaruh berita hoax yang bisa memecah belah bangsa,” pesannya.

Kegiatan “Jum’at Curhat” ini berjalan dengan baik dan mendapat respon positif dari jamaah yang hadir. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta hubungan yang lebih erat antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta meningkatnya kesadaran bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *