NASIONAL

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Di PLN Nusantara Power UP Bukit Asam

Muara Enim, penapersatuan.com – PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pembangkitan Bukit Asam, turut serta menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 116.dilaksanakan dihalaman Kantor PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pembangkitan Bukit Asam, kecamatan Lawang Kidul kab Muara Enim.Senin (20/05/24)

Bertindak sebagai Insfektur Upacara Manager PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pembangkitan Bukit Asam, Bapak Ince Anjas dan komandan upacara bapak Sudarmanto serta pengibar Bendera dari Tim Keamanan.

Adapun tema yang diangkat dalam upacara kali ini adalah ‘Kebangkitan Menuju Indonesia Emas’. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Menejer PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pembangkitan Bukit Asam Ince Anjas.

Pada kesempatan itu Ince Anjas membacakan sambutan yang ditulis langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi

Sambutan tersebut menegaskan tentang adanya kemajuan teknologi yang kian pesat yang harus diikuti oleh langkah cepat masyarakat Indonesia agar nantinya menjadi negara kuat dan bisa menggapai dunia.

Ia menekankan dalam dua dekade ke depan merupakan momen krusial dan ajang pembuktian apakah Indonesia bisa mencapai titik tersebut.
“Refleksi atas pilihan tersebut bisa kita rujuk dengan berkunjung kembali kepada gagasan awal untuk membentuk indonesia,” tekannya

Ia pun mengajak semua masyarakat untuk kembali menerapkan nilai-nilai kebangsaan untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan di masa depan.

Adapun upacara kali ini diikut oleh seluruh Karyawan Karyawati, Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK), Tenaga Alih Daya, Tim Scurity, Siswa OJT dan Siswa Magang.

Dengan melaksanakan upacara ini PLN Nusantara Power Unit Pelaksana Pembangkitan Bukit Asam telah berperan dalam kebangkitan menuju indonesia Emas.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *