Uncategorized

PCNU Jakarta Utara Gelar Halal Bihalal Sekaligus Memperkuat dan Mempersatukan Jam’iyah NU se-Jakarta Utara

Jakarta, penapersatuan.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Utara menggelar acara Halal Bihalal keluarga besar NU Jakarta Utara di gedung PCNU Koja Jakarta Utara, Sabtu 18/5/2024.

Acara Dihadiri Oleh Beberapa Tokoh, diantaranya Ketua PWNU DKI Jakarta KH Samsul Ma’Arif, Ketua Umum MUI Jakarta Utara, KH Ibnu Abidin, Pimpinan PT Pelindo, Budi Setiawan, Camat Koja serta pimpinan Ormas Islam se-Jakarta Utara.

Ketua PCNU Jakarta Utara KH Agus Muslim mengatakan, acara Halal Bihalal ini adalah salah satu dari banyaknya agenda silaturahmi pasca Ramadhan.

“Acara ini juga sebagai konsolidasi seluruh pengurus NU Jakarta Utara, alhamdulilah cukup kompak semuanya dari tingkat Ranting, MWC dan Muslimat hadir semuanya. Tentunya kami berharap supaya organisasi NU ini memberikan manfaat terhadap semua umat, khususnya di Jakarta Utara ini,” terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Halal Bihalal, Akmal, mengatakan bahwa acara ini bisa mempersatukan seluruh Jamiah NU mulai dari tingkat Ranting, MWC dan seluruh lembaga NU yang ada di Jakarta Utara. Yang tadinya belum kenal bisa saling kenal dan juga bisa memperkuat ukhuwahnya, jaringan organisasi agar NU di Jakarta Utara kompak dan bermanfaat diwilayahnya masing masing

“PCNU sendiri di Utara ini mempunyai 31 Ranting karna sesuai dengan jumlah kelurahan yang ada dan kurang lebih ada 18 lembaga. Alhamdulilah yang hadir di acara Halal Bihalal ini ada 400 orang, Harapannya PCNU bisa memberikan manfaat sesuai dengan keberadaan wilayah dan juga bisa bermanfaat buat seluruh masyarakat,” pungkasnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *