TNI/POLRI

Kodim 0501/Jakarta Pusat Gelar Upacara 17-an

Jakarta, penapersatuan.com – Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdiato, S.I.P bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Bendera 17-an, bertempat di Makodim 0501/JP Jl. Selaparang Blok B. 11 Kav. I, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Jum’at (17/5/2024).

Dalam upacara bendera 17-an ini Letkol Inf Okky Risdiato, S.I.P membacakan amanat dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang dalam amanatnya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas semangat, dedikasi, loyalitas serta militansi dalam setiap pelaksanaan tugas TNI di seluruh penjuru NKRI, ditengah perkembangan lingkungan strategis global, regional maupun nasional yang dinamis dan kompleks.

Lebih lanjut Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., juga menekankan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME, serta Pegang teguh Sumpah Prajurit, Sapta Marga, dan 8 Wajib TNI, tingkatkan kehati-hatian dan ketelitian dalam bertindak, serta selalu jaga kesiapsiagaan maupun kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas dan agar selalu bijak dan cermat, serta jangan mudah terprovokasi dalam menyikapi informasi yang berkembang, terutama oleh berita-berita di media sosial yang belum terjamin kebenarannya dan tak kalah penting untuk menjaga Netralitas TNI yang menjadi komitmen yang harus dipegang teguh dan dijaga oleh seluruh anggota TNI.

Dalam Upacara 17-an ini Letkol Inf Okky Risdiato, S.I.P juga menyampaikan kepada personel militer serta PNS, untuk selalu menjaga kesehatan dan kekompakan dalam setiap menjalankan tugas.

(Rohena/Kodim 0501/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *