METROPOLITAN

Serunya Wartawan Perkotaan Jakarta Utara Jalin Keakraban Dalam Acara Halalbihalal

Jakarta, penapersatuan.com – Wartawan se-Jakarta Utara (Wartawan Perkotaan Jakarta Utara ) yang biasa melaksanakan peliputan di lingkungan pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara berkumpul di Balai Wartawan Kantor Walikota Jakarta Utara dalam rangka menjalin silaturahmi dan berhalalbihalal, Kamis,.25/4/2024.

Acara yang digelar dari wartawan oleh wartawan dan untuk wartawan se-Jakarta Utara ini tanpa panitia, berlangsung sederhana namun cukup hangat menghasilkan suasana akrab dan rasa persaudaraan seprofesi dari media yang berbeda-beda.

“Alhamdulillah, hari ini pelaksanaan halalbi halal yang digagas oleh wartawan perkotaan Jakarta Utara berjalan sukses dengan nuansa keakraban yang cukup kental, ” ujar Amin, wartawan Faktual.Net yang hadir dalam kesempatan itu.

Kegiatan ini, sambungnya, selain untuk memperkuat tali silahturahmi sekaligus wujud untuk saling bertemu antar temen-teman jurnalis di lingkungan pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Saya berharap tahun depan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan karena bernilai positif,” pungkas Amin.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Aliansi Wartawati Indonesia (AWI), Andi Mulyati mengaku senang dan bersyukur sekali wartawan Jakarta Utara dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh kekompakan.

“Saya berharap ke depan, kita tetap bersatu, kompak dan membuat program kerja yang lebih baik lagi,”ujar Andi.

Kepala Bagian Umum dan Protokol Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Utara, Toto Bonda,S.Sos,.M.Si. yang hadir dengan singkat dalam acara tersebut karena ada giat yang lain sebelumnya mengatakan,
“Saya dukung acara makan bersama dan halal bihalal, yang intinya sesama wartawan/jurnalis bisa berjalan bersama dan kompak”.

Parulian Simanjuntak mewakili teman-teman terkait kegiatan tersebut mengatakan,

“Terima kasih kepada pemkot Jakut yakni Kepala Bagian Umum dan Protokol Sekretariat Kota Administrasi Jakarta Utara, yang telah berpartisipasi pada acara makan bersama dan silahturahmi teman-teman jurnalis yang bertugas di Jakarta Utara hari ini, semoga dengan acara ini teman-teman menjadi satu dalam kegiatan yakni mencari berita”.

Sementara dari media Porosnusantara.com, Daeng Darman yang juga hadir, berharap agar ajang berkumpul dan bertemunya para wartawan.seperti ini dipertahankan agar lebih mempererat rasa persaudaraan dan rasa kepedulian sesama insan pers.

“Saya berharap ini dipertahankan, kalau perlu ada ajang-ajang lainnya dimana para insan pers di Jakarta Utara saling bertemu dan membangun rasa persaudaraan serta kepedulian seprofesi,” tuturnya.

Acara bertambah seru saat wartawan yang pada piawai melantunkan lagu, berkaraoke yang diikuti dengan joged dan saweran, ditutup dengan foto bersama.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *