METROPOLITANTNI/POLRI

Penuhi Permintaan Anak Nelayan, Kapolres Metro Jakut Serahkan Puluhan Meja Al-Quran

Jakarta, penapersatuan.com – Saat mengunjungi & menyapa warga kampung nelayan di Kamal Muara, Penjaringan, pada Rabu (31/1/2024) lalu. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mendatangi pengajian anak-anak di Pondok Tahfidz Apung.

Di tempat tersebut, Gidion menanyakan apa yang sangat dibutuhkan bagi anak-anak agar nyaman dalam mengaji. Sontak mereka menjawab meja Al-Quran.

“Adek-Adek apa kabar?, Kemarin minta apa sama bapak Kapolres?? Minta meja ya buat ngaji. Nah ini ada meja dari bapak Kapolres,” ucap Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ady Wijaya saat menyerahkan meja pemberian Kombes Pol Gidion di Kamal Muara, Penjaringan, Jumat (2/2/2024) sore.

“Semoga nyaman ngajinya ya,” lanjutnya.

Ady mengatakan, pemberian meja Al-Quran tersebut merupakan bentuk perhatian & kepedulian Kapolres Metro Jakarta Utara saat menyambangi warga Kamal Muara beberapa hari lalu.

“Saya hanya menyampaikan amanah dari Bapak Kapolres untuk anak-anak warga di sini,” ucapnya.

Ia menuturkan, memang di pondok Tahfidz apung tersebut tidak tersedia meja untuk meletakkan Al-Quran saat anak-anak mengaji.

“Tidak ada meja untuk ngaji. Bapak Kapolres langsung penuhi permintaan anak-anak, ada 80 meja yang diserahkan,” tutur Ady saat menggelar Jumat Curhat di Kamal Muara.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *