JELANG PEMILUMETROPOLITAN

Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Partai NasDem Sosialisasi dengan Warga Tanjung Priok

Jakarta, penapersatuan.com – Calon legislatif (Caleg) Nasdem, DPRD DKI Jakarta, Dapil 3 (Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan), dengan nomor urut 5, Daenk Jamal memenuhi undangan masyarakat kelurahan Sungai Bambu, kecamatan.Tanjung Priok, Jakarta Utara, dalam rangka silaturahmi, Selasa, (30/1/2024).

“Saya sangat senang atas undangan yang diadakan di RW 06 Kelurahan Sungai Bambu, Jakarta Utara, untuk acara silaturahmi dan konsolidasi. Kegiatan ini menjadi momentum penting karena tim, warga, dan masyarakat di sini adalah bagian integral dari dukungan dan konsistensi yang akan menjadi penggerak bagi perjalanan saya di parlemen nanti,” kata Daenk Jamal dalam kata sambutannya.

Kurang lebih 250 warga hadir dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi gabungan dari kelurahan Kebon Bawang dan kelurahan Sungai Bambu yang juga dihadiri oleh ketua RT maupun RW setempat.

Awak media sempat memancing bahwa sebagian pemilih Pak Daenk Jamal adalah masyarakat rantau dari Sulawesi Selatan yang sudah berdomisili cukup lama di Jakarta.

“Tapi yang pasti bukan persoalan sukuisme atau ikatan emosial kita sesama perantau yang hampir dominan para perantau dari Sulawesi ini tapi jauh daripada visimisi yang saya tawarkan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Jakarta Utara ini,” ujarnta.

Dan tentu, sambung, Daenk Jamal, saya rasa tidak semua visi misi ini dimiliki oleh caleg yang lain. Saya ingin hadir di tengah- tengah masyarakat, sesuatu hal yang berbeda dan bisa mewarnai dunia politik tahun ini.

Awak mediapun mempertanyakan apa visi misi Daenk Jamal kedepan dan dijawab,

“Saya ada andalan program kartu sakti, kartu ini iyalah, DAENK JAMAL PEDULI CARD yang bermanfaat buat warga masyarakat yang ada beberapa macam manfaatnya ada dari segi hukum bisa dapat konsultasi hukum gratis, pendampingan pengacara gratis, bantuan BLT per tiga bulan selama lima tahun ke depan bagi masyarakat pemilih saya termasuk juga pendidikan dan kesehatan,” kata dia.

Yang insya Allah semua itu, lanjut Jamal, akan saya relealisasikan di wilayah pemilihan saya yang tentu tidak saja keluar dari mulut saya tapi saya perkuat dengan pakta integritas.

“Penandatanganan surat kesepakatan, perjanjian yang menguatkan atas visi misi saya ini tertulis di atas materei agar bisa menjadi pertanggungjawaban saya kelak ketika saya duduk di perlemen,” tutup Daenk Jamal.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *