DAERAHJELANG PEMILU

Meriahkan Harlah ke 51, DPC PPP Purbalingga Gelar Sholawatan Bersama

Purbalingga, penapersatuan.com – Dalam rangka memeriahkan Harlah ke 51 DPC PPP Purbalingga menggelar Sholawatan Bersama Habib Haidar Alwi Assegaf.

Acara yang digelar pada Senin (29/1) di kompleks Ponpes Nurul Barokah Beji kec Bojongsari, Kab Purbalingga yang diasuh oleh KH Syafii Abro (Ketua DPC PPP Purbalingga).

Acara ini dihadiri Caleg DPR RI , Hj Nurul Hidayah Supriyati (No 1), H Bambang Hermanto (No 2), Muhammad Ardine Fatoni (Caleg DPRD I Provinsi no 11) serta Caleg DPRD II Purbalingga.

Hj Nurul Hidayah Supriyati dalam kesempatan itu menyatakan “Kegiatan ini digelar untuk menharap barokah dan memperingati harlah PPP yang ke 51.Semoga ini semakin menggerakan hati kita untuk lebih mencintai Kakbah PPP. Apalagi Kalbah adalah kiblat kita semua, ” kata Hj Nurul.

Dalam rangka menyambut bulan Rajab, Hj Nurul mengajak jamaah untuk memperbanyak doa Rajab.”Allahumma barik lana fi rajaba wasya’bana waballighna ramadhana.
Artinya: “Ya Allah, berkahilah kami pada bulan Rajab dan bulan Sya’ban dan pertemukanlah kami dengan bulan Ramadhan.” tambah Nurul Hidayah.

“Bulan Rajab merupakan awal dari rangkaian tiga bulan suci dalam Islam, yaitu Rajab, Syaban, dan Ramadhan. Dalam doa ini, kita bermunajat kepada Allah SWT agar bisa dipertemukan dengan tiga bulan tersebut dan merasakan keberkahan dari tiga bulan ini,” sambung Hj Nurul Hidayah.

Pada kesempatan terakhir Hj Nurul Hidayah mengajak jamaah untuk lebih mendekat dan memilih PPP, “Harga Murah, Kerja mudah, Hidup Berkah.” Pungkas Hj Nurul Hidayah.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *