JELANG PEMILUPOLITIK

Kampanye Akbar Daenk Jamal di Muara Baru Jakarta Utara, Dihadiri Ribuan Warga

Jakarta, penapersatuan.com – Ribuan masa yang terdiri dari masyarakat, simpatisan, kader dan tim sahabat Daenk Jamal berkumpul di lapangan halaman Kampung Sampahan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (21/1/2024).

Dalam kampanye akbarnya, Caleg no urut 5 dari Partai Nasdem Dapil 3 Jakarta Utara (Kec. Penjaringan, Tanjung Priok dan Pademangan) mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak termasuk Panwascam, Keamanan (TNI/Polri), warga masyarakat, kader dan simpatisan Partai Nasdem, khususnya yang tergabung di Sahabat Daenk Jamal.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT,” ujarnya pada awak media.

Ketua Umum Garda Bintang Timur itu juga berpesan, agar nanti dihari pencoblosan (14/2/2024) jangan lupa memastikan rumah kita aman dari unsur kejahatan dan unsur kebakaran.

“Jangan lupa memastikan listrik dan kompor harus padam. Gegara ke TPS akhirnya terjadi kebakaran,” ujarnya

Kemudian, Daenk Jamal juga memastikan dan berharap di bilik suara jangan lupa cari kertas suara warna biru, dibuka lebar-lebar cari Partai Nasdem kemudian coblos no urut 5 atas nama Daenk Jamal.

Daenk Jamal juga yakin akan terpilih menjadi anggota Legislatif Prov. DKI Jakarta dengan target 30.000 suara. “Yakin akan mendapat dukungan 30.000 suara coblos Daenk Jamal no urut 5,” tandasnya.

Keyakinan itu ditopang dengan program pro rakyat, yaitu adanya program unggulanya berupa “Kartu Daenk Jamal Peduli” meliputi bantuan masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, pemberdayaan masyarakat, bantun hukum/advokasi hukum secara gratis.

“Selama turun bersosialisasi di dapil selama 5 bulan, banyak problematika keinginan warga dan masyarakat berharap pada kami (tim sahabat Daenk Jamal). Sehingga Program Kartu Daenk Jamal.Peduli terjadi,” tandasnya.

Perlu diketahui, selama perjalanan kampanye akbarnya diiringin 6 delman, 12 mobil serta ratusan motor sambil membawa bendera Partai Nasdem, Bendera Anies Baswedan/Muhaimin Iskandar berteriak yel..yel..yel. “Hidup Anies (Amin), Hidup Partai Nasdem, Hidup Daenk Jamal,”.

Sebelumnya, kampanye iring-iringan akbar dimulai dari taman Jokowi pluit (pos sektor pluit timur) berlanjut ke jalan rusun muara baru, jalan muara baru raya dan berhenti di titik kumpul kampung Sampahan Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara (samping Polsek Penjaringan).

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *