DAERAHJELANG PEMILU

Ganjar Pranowo dan Anak-anak Komunitas Vespa

Pekalongan, penapersatuan.com – Ratusan Scooteris Pekalongan dan Pemalang atau komunitas vespa berkumpul di GSP Kafe Kajen, Kabupaten Pekalongan, Selasa (16/1/2024).

Mereka bukan sekadar untuk kopdar, tetapi datang dari berbagai daerah khusus untuk menyambut capres nomor tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo. Anak-anak komunitas vespa yang punya kedekatan emosional dengan Ganjar langsung berbondong-bondong menyambut mantan gubernur Jawa Tengah itu di ‘pintu masuk’ Pekalongan.

Mereka ingin mengenang manisnya masa lalu, di mana mereka sering riding bareng Ganjar dulu semasa memimpin Jateng. “Kami ingin mengenang masa lalu, kami sering riding bareng Mas Ganjar.

Ini dadakan, tadi malam denger Mas Ganjar mau ke Pekalongan, teman-teman langsung kompak datang menyambut dan ingin riding bersama,” kata Ketua Komunitas Vespa Pemalang, Hengky Tri Kurniawan dalam siaran pers yang diterima.

Ganjar dan anak muda, khususnya para komunitas, kata Hengky, memang sangat dekat. Semasa jadi Gubernur Jateng, Ganjar dinilai sangat mengayomi anak muda.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *