METROPOLITAN

Kapolsek Penjaringan Melaksanakan Upacara Serentak di Sekolah Wilayah Penjaringan

Jakarta Utara, penapersatuan.com – Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya, S.H, S.I.K, M.Si melaksanakan program upacara serentak di sekolah-sekolah di wilayah Penjaringan.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya selaku Pembina Upacara di sekolah SMK PSKD 3 Jakarta beralamat di jalan Tanjung Wangi Nomor 1 RT 15 RW 08 kelurahan Penjaringan kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Senin (15/1/2024).

Kapolsek Penjaringan mengatakan Upacara bersama ini, dijalankan dalam rangka kerjasama Polsek Penjaringan dengan sekolah untuk memelihara situasi keamanan yang kondusif baik di sekolah maupun di tengah masyarakat.

“Mengingat pentingnya momentum ini, maka upacara bersama juga dilaksanakan secara serentak pada beberapa Sekolah di kecamatan Penjaringan,” ucap Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya.

Untuk menjadi pemenang di masa depan, artinya untuk mewujudkan mimpi-mimpi besar kita semua. Diawali dengan mempersiapkan diri kita sejak dini mengahadapi perubahan-perubahan, dengan merdeka belajar segiat-giatnya.

“Dari sarana apapun, kita bisa belajar, untuk mendapatkan pengetahuan juga semakin mudah mendapatkan pengetahuan juga semakin mudah diakses melalui teknologi, tetapi yang terutama tentunya adalah belajar di sekolah,” pungkas Kapolsek Penjaringan.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *