JELANG PEMILU

Prof. Mahfud MD Halaqoh Kebangsaan dan Pelantikan Majelis Dzikir Al Wasilah di Asrama Haji Padang

Padang, penapersatuan.com – Calon wakil presiden Mahfud Md, menghadiri acara Halaqoh Kebangsaan dan Pelantikan Majelis Dzikir Al Wasilah di Asrama Haji Padang, Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), pada Ahad siang. Kunjungan Mahfud ini menjadi salah satu agenda kampanye dia selama di Padang.

Dalam pidatonya, Mahfud menukil dalil yang menyebut kaum perempuan adalah tiangnya negara. Perempuannya baik, kata Mahfud, maka negaranya baik. Begitu sebaliknya. “Ibu-ibu punya peran penting membangun negara,” kata cawapres dari Ganjar Pranowo di hadapan ibu-ibu Majelis Dzikir Al Wasilah yang hadir dalam kegiatan itu seperti keterangan tertulis, Ahad, 17 Desember 2023.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan itu juga mengatakan kalau seorang suami tersandung kasus korupsi itu karena istrinya tidak baik. Mahfud menyinggung soal perbedaan belanja dan penghasilan.

“Gajinya Rp 20 juta belanjanya Rp 50 juta. Terpaksa ngutip sana, ngutip sini. Ibu-ibu bertugas memajukan negara dan bangsa menjadi ibu dan istri yang baik. Mendorong suami agar selalu berbuat baik di tempat pekerjaan,” kata Mahfud.

(Ast)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *