JELANG PEMILUPOLITIK

PPP Konsisten Memperjuangkan Penyadang Disabilitas

Medan, penapersatuan.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai
Partai Islam di bawah duet Dr (HC). H Moh Mardiono (Plt Ketum DPP PPP) dan HM. Arwani Thomafi, MIP selain bergerak cepat untuk memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud juga mempunyai 17 program unggulan pemenangan PPP agar Indonesia Unggul.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga kembali menunjukkan keberpihakan dan kepeduliannya terhadap para penyandang disabilitas.

Hal ini dibuktikan dengan pertemuan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bersama ratusan penyandang disabilitas yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) saat kunjungannya ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) didampingi Ketua DPW PPP Sumatea Utara H.Jakfaruddin Harahap beserta jajaran pengurus PPP setempat.

Dalam sambutanya HM. Mardiono mengatakan PPP selalu konsisten untuk terus memperjuangkan para penyandang disabilitas.

“Bahkan PPP memberikan perhatian khusus lewat seluruh fraksi yang ada di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota,” pesan DPP PPP.
Selain itu , khusus para Caleg PPP juga berkempanye dengan riang gembira.

“Kita harus memberikan kegembiraan kepada masyarakat karena ini adalah cara PPP medengarkan dan menyerap aspirasi dilapangan,” tambah plt DPP PPP.

“Ayo semua Caleg PPP perkenalkan diri kepada masyarakat di dapil masing-masing dan berikan hal yang positif, ” ajak Mardiono di Medan baru-baru ini.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *