JELANG PEMILU

DPP PPP Safari Politik ke Bangka Belitung

Bangka Belitung, penapersatuan.com – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan , Dr H. Muhamad Mardiono , bagi-bagi sembako murah di Pasar Pagi Tanjung Pandang, Belitung, Bangka Belitung. Mardiono membagikan 2 ribu paket sembako murah yang dijual kepada masyarakat.
 
Mardiono juga mengajak Usnan Batubara atau Ucokk.baba dalam acara bagi-bagi sembako itu. Ucok Baba juga merupakan Caleg dari PPP Dapil Banten II.

“Tujuan kami datang ke pasar bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Sehingga, yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa diperjuangkan. Sekaligus saya ingin mengetahui perkembangan perekonomian di masyarakat,” kata M Mrdiono ke awak media.

“Kami akan mengawal bersama Ibu Ketua Wilayah Babel Hellyana yang juga anggota DPRD Provinsi dan sekarang mencalonkan ke DPR RI, untuk menyerap isu masyarakat yang harus diperjuangkan.

Lebih lanjut, PPP terus berkomitmen mengawal kepentingan rakyat. Karena PPP adalah partai yang tumbuh bersama rakyat, maka kami akan mengawal perjuangan yang menuju kepada kepentingan rakyat khususnya perekonomian termasuk sembako murah itu komitmen PPP,” kata M Mardiono dalam keterangan resmi Senin (18/12).

Pada Safari DPP PPP, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono juga mengunjungi langsung posko relawan pemenangan di Kelurahan Lesung Batang dan Kelurahan Pangkalalang, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung.Adapun kunjungan ini dilakukan dalam rangka Kabupaten menyerap langsung aspirasi hingga akar rumput. Mardiono menuturkan kedatangannya ini juga merepresentasikan partainya yang lahir dan selalu hadir untuk rakyat.

Adapun kunjungan ini dilakukan dalam rangka Kabupaten menyerap langsung aspirasi hingga akar rumput. Mardiono menuturkan kedatangannya ini juga merepresentasikan partainya yang lahir dan selalu hadir untuk rakyat.

(Aji Setiawan)
 
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *