JELANG PEMILUNASIONAL

Yenny Wahid Optimis Ganjar-Mahfud Menang Pilpres

Karawang, penapersatuan.com – Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid optimistis pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud mendapatkan peningkatakan suara di Karawang. Bahkan, memenangkan Pilpres 2024 nanti.

Hal ini disampaikan Yenny Wahid dalam acara Haul KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yang ke-14 sekaligus Berdoa untuk Bangsa di Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023).

”Karawang saya yakin suaranya meningkat. Ya walaupun di awal tidak dihitung sebagai basis Ganjar-Mahfud, tapi saya yakin Insya Allah ada peningkatan suara bahkan memenangkan Pilpres 2024,” kata Yenny Wahid yang sejak awal Novemver-Desember ini keliling ke kota-kota di Pulau Jawa untuk memenangkan pasangan Ganjar -Mahfud no 3 di Pilpres, 14 Februari 2024.

Bukan tanpa alasan, Yenny Wahid mengatakan berdasarkan hasil survei lembaga riset internasional Roy Morgan elektabilitas Ganjar Pranowo mencapai 38 persen.

Mbak Yeni Wahid putri kedua Al Magfurlah KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) hadir di 3 lokasi berbeda di Karawang pada hari Jum’at 15 Desember 2023 dan menyampaikan orasi kebangsaan dalam rangkaian acara Haul Gus Dur ke 14 .

Pagi di Pondok Pesantren Attarbiyyah desa Ciwulan kec Telagasari
Siang ba’da jum’atan di depan gedung Al Fatmah JNU jl Dewi Sartika no.43
Malam di Saung Berkah Nusantara Cikampek acars ini.juga dihadiri Habib Ahmad bin Hasan Alydrus.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *