JELANG PEMILU

Prof Mahfud MD Keliling Banten dan Kunjungi Ponpes

Banten, penapersatuan.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI (Menkopulhukam) yang juga Cawapres, Mahfud MD pada hari ini mengisi berbagai kegiatan di Provinsi Banten.

Prof Dr Mahfud MD mengelar dialog dengan ribuan mahasiswa Universitas Faletehan , Banten.

Dalam dialog bersama ribuan mahasiswa Universitas Faletehan Banten, salah satu mahasiswa bertanya, kira-kira pertanyaannya begini; melihat kondisi negara saat ini, apakah tahun 2045 nanti Indonesia benar² berasa pada puncak keemasan atau malah berada pada puncak kecemasan?

Prof Dr. Mahfud MD menjawab, “Saat ini Indonesia sudah lebih maju, meski diberbagai sektor masih perlu ada perbaikan, “

“Dengan sumber daya alam yg kita miliki serta bonus demografi yg kita miliki, kita akan mencapai Indonesia emas pada tahun 2024 dengan catatan, pemerintahan ke depan harus dikelola dengan lebih baik, tanpa korupsi, kolusi dan nepotisme, ” demikian kisah Moh Mahfud MD , Pembicara Seminar Kebangsaan di Universitas Faletehan, Cilegon Serang Banten

11.00 – Dialog dengan tokoh-tokoh masyarakat Banten, Rumah Pemenangan Ganjar Mahfud , Desa Warunggunung Lebak Banten.
13:40 – Dialog dan orasi kebangsaan dengan ulama se-Banten, Pondok Pesantren Roudlotul Ulum, Cidahu, Cidasari Pandeglang Banten

Berdasarkan pantuan, Mahfud MD tiba di Universitas Faltehan menggunakan mobil Alphard sekira pukul 08.33 WIB. Kedatangan cawapres Ganjar Pranowo ini disambut oleh para petinggi rektorat Universitas Falatehan.

Terlihat hadir juga beberapa pejabat dari PDIP termasuk Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Banten yakni Rano Karno yang turut mendampingi Mahfud MD.

Di lokasi sendiri terpantau penjagaan ketat dari aparat kepolisian, terlihat juga petugas dari kesatuan Brimob bersenjata yang juga menjaga kelangsungan acara.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *