EKONOMI

Jakarta Halal Festival Digelar Pada 22-25 Desember 2023 di JCC

Jakarta, penapersatuan.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Jakarta Halal Festival diharapkan makin menumbuhkan ekosistem halal nasional.

Hal itu disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno dalam “The Weekly Brief with Sandi Uno”, di Kantor Kemenparekraf, Jakarta, Senin awal Desember.

“Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sangat mendukung Jakarta Halal Festival yang digelar pada 22-25 Desember 2023 di JCC, Jakarta,” kata Sandiaga.

Menparekraf Sandiaga menjelaskan event itu diinisiasi oleh Global Entrepreneurs Profesional bersama Syakaa Islamic Event Organizer, menjadi puncak dari penyelenggaraan roadshow Halal Fest di Yogyakarta, Surabaya, dan Padang.

“Hingga 30 November 2023, terdapat total 157 booth yang akan menyemarakkan JHF, dengan target pengunjung sebanyak 50 ribu orang. Saya mengajak masyarakat untuk memeriahkan dan turut berpartisipasi. Bersama sukseskan Jakarta Halal Festival 2023,” ujarnya.

Menparekraf berharap, Jakarta Halal Festival itu menjadi momentum berharga bagi semua pihak untuk menggarap potensi besar industri halal yang kuat dan berdaya saing tinggi.

“Serta terus meningkatkan kolaborasi dengan para stakeholder demi terwujudnya kebangkitan ekonomi negeri,” harapnya.

Jogja Halal Festival yang bersambung dengan Halal Muhammadiyah di JEC juga mencatat rekor 50.000 pengunjung.
Ini menunjukan Halal Fest sudah jadi gaya hidup dan kebutuhan sebagai muslim yang benar.

(AST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *