METROPOLITANTNI/POLRI

Antisipasi Banjir Dan Timbulnya Wabah Penyakit Babinsa Koramil 04/Gambir Melaksanakan Karya Bakti

Jakarta, penapersatuan.com – Bersama anggota PPSU serta aparatur wilayah Babinsa Koramil 04/Gambir Serda Dadang melaksanakan karya Bakti, bertempat di Jl. Setia Kawan, Kel. Duri Pulo, Kec. Gambir, Jakarta Pusat. Kamis (07/12/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, dimana sebagai pengayom serta pembina warga masyarakat yang selalu hadir serta bekerjasama dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman”, ucap Danramil 04/Gambir di Makoramil.

Apalagi memasuki musim penghujan seperti saat ini, tentunya diharapkan adanya kerjasama semua aparat yang berada diwilayah bersama warga masyarakatnya agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan.

“Seperti membersihkan saluran air dengan mengangkat lumpur yang sudah mengendap dan juga mengangkut sampah organik maupun non organik, sehingga air tidak menggenang ataupun tersumbat “, ungkap Danramil 04/Gambir di Makoramil.

Apa yang sudah kita kerjakan secara bersama-sama ini merupakan wujud antisipasi banjir serta sebagai pencegahan timbulnya berbagai macam wabah penyakit”, tutup Danramil 04/Gambir di Makoramil.

(Rohena/Kodim 0501/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *