JELANG PEMILUPOLITIK

Kampanye Perdana Hari Pertama Ganjar Mahfud

Aceh, penapersatuan.com – Hari pertama Kampanye , Selasa (29/11) pasangan Pilpres no urut 3 Ganjar- Mahfud digelar di dua tempat yakni di Aceh dan Papua. Tim Ganjar berangkat di Papua dan Prof Mahfud sendiri Kampanye di Aceh.

“Assalamu’alaikum, Peu Haba?

Saleum Aceh. Saya ingat Aceh berasal dari makna, tidak akan berpecah. Salam persatuan, sila ke-3 Pancasila Persatuan Indonesia, ” buka Prof Mahfud saat konsolidasi Tim pasangan Ganjar Mahfud di Aceh.

“Mas Ganjar Pranowo memulai kampanye pertama di Distrik Semangga, Merauke, Papua tempat paling awal menyambut matahari di ujung timur Indonesia. Sedangkan saya berada di Desa Jaboi, di sebuah tepi pantai yg indah di Sabang, Aceh. Disinilah nanti Indonesia akan diantarkan terbenamnya matahari yang merupakan tempat paling barat Indonesia,” tambah Prof Mahfud, Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo.

“Kami berkomitmen bahwa pemerataan pembangunan, pengentasan kemiskinan dan mewujudkan kepastian serta perlindungan hukum adalah janji bagi seluruh elemen bangsa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.
Bismillah, Kami memulai perjuangan bersama-sama dari ujung timur dan ujung barat Indonesia, ” demikian pesan singkat Prof Mahfud saat Kampanye Nasional di Aceh.

(Aji Setiawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *