Uncategorized

PG PAUD STKIP Kusuma Negara Gelar Workshop Digital Marketing dan Kewirausahaan 2023

Jakarta, penapersatuan.com – Industri kreatif di masa kini terus mengalami perkembangan yang sangat pesat seiring dengan berkembangnya teknologi, Industri kreatif seperti digital marketing melalui beberapa media sosial semakin mudah dalam menjalankan perannya.

Sayangnya, masih banyak para mahasiswa yang menyakini bahwa untuk mendapatkan penghasilan, harus lebih dulu menyelesaikan jenjang pendidikannya.

Padahal dengan pemanfaatan teknologi yang tepat, para mahasiswa dapat menempuh pendidikan sekaligus melakukan bisnis yang dapat menunjang kehidupan nya sehari hari

Oleh karena itu, hadirnya acara workshop digital marketing dan kewirausahaan yang bertema “Kuliah Sambil Bekerja” Di harapkan dapat membuka cakrawala pemikiran dan kemampuan semua peserta untuk lebih dekat dengan teknologi demi kemajuan pendidikan dan bisnis di Indonesia.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pejabat struktural STKIP yaitu :

Ketua stkip kusuma negara , Bpk Dr.H. Herinto Sidik Iriasyah yang di wakilkan oleh Waka bid Kemahasiswaan dan Kerjasama.
Pejabat strutural lainnya :
Waka bid Akademi Bp Crisnaji Banindra Yuda M.Pd., Waka bid SDM dan Administrasi Bp Dr. Lutfi Hardiyanto,MM.
Kaprodi PG PaudBapak Dr. Ahmad Syaikhu,M.Pd. Seluruh Kaprodi PPKN, PGSD, POR, B.ING, MTK di STKIP Kusuma Negara, Bapak dan Ibu seluruh Dosen PG PAUD STKIP Kusuma Negara yang menggerakkan kepanitiaan Mahasiswa penyelenggara kegiatan dan Dosen Pengampu mata kuliah Kewirausahaan
Mareta Bayanie,M.Pd.

Bersama dengan PT. Astha Indonesia sebagai Penyedia narasumber, turut hadir
Komisaris PT Ashta Indonesia Sejahtera, Bapak Slamat.SE, Direktur PT Ashta Indonesia Sejahtera Bapak Khanifudin, S.IP.

Yang menyediakan beberapa pemateri yang di sampaikan dalam kegiatan ini yaitu; Produk Knowledge, oleh Bapak Faisal Rahman Amd, Facebook Marketplace, oleh Novielda Rahmadania SE, Digital Marketing For Instagram oleh Hanifah Nuhayati, penggiat marketplace Instagram.

Menurut Wakil Ketua Bidang SDM dan Kerjasama Bapak Dr. H Romdanih M.Pd,
Era digitalisasi telah banyak merubah perilaku transaksi ekonomi secara massive sehingga sangat penting bagi mahasiswa untuk memiliki kemampuan digital sebagai cara untuk terus mengikuti perkembangan zaman.

Ketua Prodi PG PAUD Dr. Ahmad Syaikhu, M.Pd juga memberikan motivasi, karena menurut beliau Workshop Digital Marketing bagian dari implementasi kurikulum merdeka.

(AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *