JELANG PEMILUPOLITIK

Bang Affan: Mari Rapatkan Barisan, Teguhkan Loyalitas dan Integritas dalam Menjemput Kemenangan di 2024

Jakarta, penapersatuan.com – Acara Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Minggu (19/11/2022) di Golden Boutique Hotel Kemayoran, Jakarta Pusat berjalan lancar dan sukses.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia Pelaksana H. Ahmad Lafranta Siregar, SE, M.BA, MPM yang akrab disapa Bang Affan dalam rilisnya.

Sebagai Ketua Pelaksana dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada Plt. Ketua Umum PPP Bapak H.M. Mardiono yang telah membuka acara Mukerwil I PPP DKI Jakarta, Bapak Sandiaga Salahuddin Uno yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Pusat, yang telah memberikan arahan kepada seluruh kader bagaimana cara untuk dapat memenangkan PPP.

“Tak lupa ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada Bapak Saiful Rahmat Dasuki Ketua DPW PPP DKI Jakarta sekaligus Wakil Menteri Agama RI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Ketua Pelaksana acara Mukerwil I PPP DKI Jakarta,” ungkap Bang Affan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta.

Acara Mukerwil I PPP DKI Jakarta berjalan lancar dan dihadiri seluruh kader PPP dari seluruh DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu. Mulai dari tingkat DPW, DPC, PAC sampai Ranting yang berjumlah 600 orang. Acara tersebut juga dihadiri oleh Caleg DPRD dan DPR-RI DKI.

Bang Affan yang juga Caleg nomor urut 2 di Dapil 7 DKI Jakarta menjelaskan, selain Mukerwil dalam kesempatan tersebut juga diadakan Madrasah Pemilu dengan pembekalan yang diberikan oleh KPU, Bawaslu dan Konsultan Politik, serta ada juga acara bedah Dapil untuk merumuskan target dan strategi pemenangan.

“Mari kita rapatkan barisan, teguhkan loyalitas dan integritas dalam menjemput kemenangan di 2024. Mari kita rebut kembali 10 kursi DPRD dan 3 kursi DPR RI untuk pemilihan DKI Jakarta yang lima tahun lalu dipinjamkan ke partai lain. Mari kita hijaukan kembali Jakarta, PPP menang…!” pungkas Caleg nomor 2 Dapil 7 yang melingkupi Kecamatan Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Cilandak dan Setiabudi.

(Diel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *