METROPOLITAN

Peringati Hari Pahlawan, Taekwondo Dynasti Club Bimantara Adakan Berbagai Lomba

Jakarta, penapersatuan.com – Dalam.rangka memperingati hari Pahlawan Taekwondo Dynasti Club Bimantara mengadakan Acara Pahlawan yang dilaksanakan di lapangan komplek Bea Cukai jalan jend sparman kav 98,jati pulo jakarta barat Sabtu 11/11/2023.

Edi siswanto selaku panitia pelaksana mengatakan bahwa kegiatan hari pahlawan ini yang dilaksanakan oleh penyelengara Dynasti Bimantara Club bekerja sama dengan RW 01 Jati Pulo.

Tujuannya untuk memberikan semangat kepada generasi muda Sebagai penerus bangsa dan meneruskan cita-cita pahlawan yang telah membela negara kita yang sampai sekarang kita tetap merdeka.

Dengan diadakannya kegiatan seperti ini adalah kegiatan fositif bisa memberikan apresiasi dan memberikan contoh kepada masyarakat yang lain, kegiatan kegiatan seperti atraksi Taekwondo, lomba fashion show, tari tarian dan bazar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Lurah Jati Pulo, Kapolsek yang mewakili, FKDM dan warga setempat juga orang tua dari para murid Dynasti Club Bimantara. Acara ini diharapakan agar masyarakat di kompleks bea cukai ini bisa mengenal satu dengan yang lainnya dan juga bisa memperkenalkan bahwa di kompleks ini ada Taekwondo Dynasti Club Bimantara, dan bagi yang mau bergabung dan mau mengikuti kegiatan bela diri Taekwondo datang langsung ke Dynasti Club Bimantara ucapnya.

Ditempat yang sama, Mulya, sebagai Ketua Dynasti Club Bimantara mengatakan bahwa dalam forum taekwondo Dynasti Club Bimantara di bea cukai ini kita juga mensosilisasikan program pelatihan kita terutama buat anak-anak, karna di Taekwondo Dynasti Club ini di latih dari yang anak-anak sampai yang dewasa.

“Kami juga berkordinasi dengan RT- RW, Bimas dan Lurah alhamdulilah mereka mendukung dan ternyata inisiatif yang sudah di lakukan oleh master Andre selaku pembina sangat luar biasa dan ternyata masyarakat sangat merindukan hal ini dan bersyukur dalam rangka hari Pahlawan 10 November ini semoga kita semua mendapatkan berkah semuanya,” sambungnya.

Mulya juga berharap semoga dengan diadakannya acara ini, tetap dijaga silahturahmi dan menjadi satu dan kesatuan masyarakat di bea cukai ini tidak asing lagi dan tujuan utamanya adalah memperkenalkan Taekwondo Club Dynasti Bimantara ini dan semoga bisa berkembang lagi dari tempat yang satu ketempat yang lain.

Sementara Andre selaku Pembina Dynasti Club Bimantara mengatakan sangat terimakasih kepada teman-teman karna acara ini sukses dan berjalan lancar, walaupun sebenarnya acara ini sangat dadakan tapi bersyukur berkat teman teman berjalan dengan lancar,dengan adanya Taekwondo Dynasti club bimantara dikompleks ini masyarakat sangat senang dan menyambut baik.

Taekwondo Dynasti Club Bimantara sendiri, masih kata Andre, sudah berdiri 20 tahun dan sudah ada 4 cabang di jakarta dan 2 cabang diluar kota,Dynasti club bimantara ini ada master master yg handal yang bisa memberikan sport kepada anak didiknya.

“Terimakasih kasih kepada Master Subhan, Master Mulya juga Master Rapi, harapannya semoga bagi yang pemula bisa mengikuti jejak seperti saya yang selalu menang dalam perlombaan baik nasional maupun internasional. Dan allhamdulilah Taekwondo Dynasti Club Bimantara bisa maju sampai go internasional sekarang ini,” pungkas Andre selaku Pembina sekaligus yang punya Taekwondo Dynasti Club Bimantara.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *