JELANG PEMILUMETROPOLITAN

LAGA Siap Menangkan Anies – Muhaimin di Pilpres 2024

Jakarta, penapersatuan.com – Kontestasi Pilpres sudah semakin dekat, 2024 merupakan pesta demokrasi untuk menentukan masa depan indonesia dengan dipilihnya Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD disambung dengan pemilihan Gubernur juga Walikota untuk menentukan masa depan rakyat Indonesia.

Salah satu pasangan Capres dan Cawapres yang akan maju dalam pilpres 2024 pasangan Anies dan Muhaimin (AMIN) dengan membawa perubahan indonesia khususnya di wilayah Kelapa Gading telah terbentuk team pemenangan yang siap memenangkan Capres Cawapres dari PKS, PKB, Nasdem.

Bertempat di Masjid Al Amin Kelapa Gading, terbentuklah team relawan yang di namakan Laskar Gading (LAGA) yang di pimpin oleh Ir. H. Maulana Hasan dan di dalam kepengurusan nya terdapat tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres Anies dan Muhaimin.

Salah satu tokoh yang menjadi Dewan Penasehat LAGA yaitu H. Suchrodi salah satu sesepuh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kelapa Gading, selain itu beliau juga membuat banyak stiker, Baju yang di bagikan dalam mensosialisasikan dan beliau pun telah membentuk team pemenangan di Magelang untuk memenangkan Anies Muhaimin.

Bagi Laskar Gading semangat perjuangan yang di lakukan oleh H Suchrodi adalah sebagai cerminan bagi kami walaupun beliau duduk di kursi roda, di saat anggota Laskar Gading bersilaturahmi di kediaman beliau yang ada di kelapa Gading semoga perjuangan kami dapat membawa Anies Muhaimin menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk perubahan Indonesia.

(Rohena/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *