AGAMAMETROPOLITAN

Meneladani Akhlak Nabi Muhammad, Warga dan Pengelola Rusun Pasar Rebo Adakan Giat Maulid

Jakarta, penapersatuan.com – 14 Oktober 2023 Warga Rusunawa Pasar Rebo Adakan Giat yang bertempat di Masjid Al-Barokah tepat berada didalam komplek Rusun.

Kegiatan Maulid 1445 H mengusung tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW untuk membangun karakter generasi muda yang religius”.

Acara ini turut dihadiri perwakilan UPRS VIII, CRO bapak Ali Akbar, para ketua RT tower A dan B, Ketua RW 01, Lurah Susukan serta para tokoh masyarakat, agama dari dalam Rusun dan Luar Rusun hingga Ketua DMI Susukan Ustad Abdul Fatah.

Lurah Susukan Andre, dalam sambutannya, menyampaikan “Kita perlu acara seperti ini, karena untuk mengingatkan kembali kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, karena sebagai pedoman hidup kita, contoh tentang kebersihan Wilayah, terutama di Rusun ini, tidak menggangu satu sama lainnya, hidup tentram sesama masyarakat, tahun 2024 masuk tahun Politik, semoga dapat menghormati perbedaan, siapapun yang jadi Kita tetap tentram dan aman”, ujarnya.

Ali Akbar selaku CRO sekaligus mewakili UPRS VIII Dalam kesempatan acara ini menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih “kegiatan acara sangat positif pada prinsipnya kegiatan ini sangat baik”

“Saya berharap agar warga untuk selalu menjaga lingkungan tertib administrasi, tertib dalam segala hal di rusun ini”, ucapnya.

Antusias warga dalam acara ini dihadiri kurang lebih 300 jamaah dari kaum bapak, ibu beserta anak-anak. Kegiatan ini ditutup dengan doa dan ramah tamah.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *