METROPOLITAN

Silaturahmi Kebangsaan TIB Tampilkan Seni dan Budaya

Jakarta, penapersatuan.com – Silaturahmi Kebangsaan Timur Indonrsia Bersatu (TIB) yang menampilkan Seni dan Budaya Indonesia Bagian Timur ini berlangsung cukup meriah di Tenis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (30/9/2023).

Acara yang dibuka dengan resmi oleh Ketua Umum TIB, Andres Kondomo Parapaga ini mengatakan, sebagai Ketua Umum TIB dirinya membuka dengan resmi acara silaturahmi kebangsaan dan pergelaran seni budaya serta UMKM yang berasal dari wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, NTT.

“Acara ini saya buka dengan nama Tuhan Yang Maha Esa, dihadapan saudara- basudara,” ucap Ketum TIB di Jakarta.

Menurutnya, adalah bagian dari kerinduan seluruh masyarakat Indonesia Timur dengan acara silaturahmi kebangsaan ini.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mensukseskan acara ini dan kita berpesta bersama seperti daerah kita untuk itu basudara semua saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih,” bebernya.

Ini awal, katanya di depan para awak media, yang paling pertama dilaksanakan sejak Indonesia merdeka sampai hari ini, hari ini dimana pondasi Indonesia Timur Bangkit, Bangkit ekonominya, bangkit kuliner Budayanya dan yang paling utama Torang Bersatu. kita berkumpul menjaga persatuan itu untuk meraih sebuah kesuksesan bersama-sama.

Dikatakan juga olehnya bahwa acara silaturahmi kebangsaan TIB ini akan menjadi agenda tahunan setiap tanggal 30 September.

Saat seorang awak media mempertanyakan akan dibawa kemana TIB ini karena sudah mengumpulkan massa?

“Informasi terakhir dari DPP Timur Indonesia Bersatu, kami dapatkan tadi malam, kami tetap tegak lurus pada JOKOWI,” tutupnya.

(Rohena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *