EKSBIS

Sort Training dan Konsolidasi KOBAR Diikuti Antusias Para Peserta yang Sudah Bergabung di Jabodetabek

Jakarta, penapersatuan.com – Komunitas Bisnis Anti Riba (KOBAR), baru-baru ini mengadakan Sort Training dan Konsolidasi kepada para peserta yang aktif yang ingin sukses dalam Bisnis Best Corporation.

Acara yang digelar di kantor PT. BEST Cabang Jakarta di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023) tampak penuh dipadati oleh peserta yang sangat antusias ingin mengikuti acara Sort Training dan Konsolidasi tersebut.

Hadir sebagai pembicara merupakan figur-figur sukses yang sudah tergabung dalam PT. BEST, seperti Darianto mantan pedagang ketupat tahu dan Teguh Warsiko yang sudah mencapai Luxury Ambasador yang berasal dari Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Teguh Warsiko menyampaikan mengenai program bimbingan lunas hutang dan bebas riba kepada para peserta yang sudah bergabung siap sukses dalam waktu cepat di PT. BEST.

“Alhamdulillah acara hari ini, semua peserta bertambah semangat ingin sukses dalam bisnis tanpa riba yang dapat meningkatkan ekonomi peserta nantinya,’ terang Teguh Warsiko.

Sementara salah-satu anggota yang sudah merasakan manfaat dari bergabung di PT. BEST, Abdul Salam, S.Kom mengajak seluruh masyarakat yang terkena masalah terlilit hutang dan ingin beli motor, beli mobil dan rumah mewah juga pergi umroh haji untuk segera bergabung menjadi RESELER PT BEST.

“Alhamdulillah, saya salah satu bukti bisa membeli motor dan Mobilio dan orang-orang yang saya ajak bergabung saat ini sudah mulai banyak merasakan manfaat dari PT. BEST,” bisa beli motor dan mobil cash terang Abdul Salam yang saat ini menjadi Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) 8 dari partai PPP yang berlambang Ka’bah.

Dijelaskannya, Short Traning tersebut digagas dan diadakan olehnya, sebagai bukti dari kepeduliannya terhadap mitra-mitranya agar mitra mitranya cepat sukses bisa membeli motor mobil dan rumah.

“Kegiatan Short Traning ini sebagai bukti kepedulian saya terhadap mitra-mitra saya agar bisa mengerjakan bisnis ini dengan benar dan cepat bisa membeli motor, mobil dan rumah sehingga lunas hutang dan terhindar dari riba,” paparnya.

Abdul Salam juga menyampaikan, bagi siapapun yang ingin bergabung dan meningkatkan ekonomi tanpa riba, dapat menghubungi dirinya di Nomor 0812-9156-7445.

(Fadiel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *